Pendaftaran gratis, kuliah gratis hingga ratusan juta subsidi disiapkan.

By admin 06 Apr 2021, 17:40:53 WIB Informasi Pendaftaran STAIMA
Pendaftaran gratis, kuliah gratis hingga ratusan juta subsidi disiapkan.

 Pendaftaran gratis, kuliah gratis hingga ratusan juta subsidi disiapkan.

Selasa, 06 April 2021

 

Pascasarjana STAIMA al-Hikam Malang telah membuka pendaftaran kuliah S2 program studi Pendidikan Agama Islam (PAI). Terdapat beberapa jalur pendaftaran yang bisa ditempuh oleh calon mahasiswa baru (camaba) tahun akademik 2021/2022, yakni jalur mandiri, undangan, subsidi, dan beasiswa. Berikut pernyataan Dr. Rahmatullah selaku direktur Pascasarjana STAIMA Al-Hikam Malang:

 

Kami telah membuka pendaftaran mahasiswa baru  dan telah menyiapkan subsidi biaya pendidikan bagi camaba, sehingga kita berharap cita-cita Abah (alm. KH. Hasyim Muzadi: red) yakni low cost high quality betul-betul terwujud. Mulai dari biaya  pendaftaran yang gratis, hingga kuliah gratis telah kami siapkan. Memang ada persyaratan yang harus dipenuhi, akan tetapi bagi yang belum lulus beasiswa penuh sudah kami siapkan anggaran hingga ratusan juta rupiah dengan berbagai skema yang akan diberikan kepada camaba.

 

Pendaftaran Melalui Whatsapp (WA) hingga target 100 maba

 

Pascasarjana STAIMA al-Hikam Malang telah melakukan terobosan tatacara pendaftaran yang sangat mudah melalui WA. Hal ini dilakukan untuk mempermudah calon mahasiswa baru dalam memperoleh informasi dan mendaftarkan diri. Tata cara pendaftaran yang sangat mudah ini diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat dalam menuntut ilmu pada jenjang Pendidikan strata 2 (S2) di Pascasarjana STAIMA Al-Hikam Malang.

 

Adapun cara pendaftaran sebagai berikut:

 

Calon mahasiswa baru (camaba) cukup mengisi nama lengkap (Spasi) Alamat (spasi) prodi: PAI S2 (spasi) jalur pendaftaran, contoh NAMA: AHMAD jln cengger ayam no 24 kota malang PAI S2 Beasiswa MADIN

Kirim ke no WA: 082330512266 atau ke 082-228-811-733. Selanjutnya camaba akan menerima balasan dan akan dimasukkan ke grup camaba III.

 

Lebih lanjut Dr. Rahmatullah, M.Pd.I menuturkan bahwa:

 

Ya, kita ingin mengulang kesuksesan PMB 2020 yang telah melampaui target (tiga kelas: red), kita tetap ingin mempermudah camaba mengenyam Pendidikan S2. Target kita tahun ini menerima 100 orang mahasiswa baru. Tim kita bekerja keras dan ikhlas, cara pendaftaran yang sangat mudah, pemberian beasiswa penuh, hingga subsidi Pendidikan, serta biaya Pendidikan yang terjangkau, insyaAllah target kita tahun ini tercapai, aamiin

 baca juga di: https://staima-alhikam.ac.id/berita-beasiswa-guru-madin-program-s2-prodi-pendidikan-agama-islam.html


Tulis Komentar

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook Anda