Satu Minggu Peresmian, Pascsasarjana Menerima 29 Mahasiswa Baru

By admin 16 Apr 2020, 12:31:58 WIB Informasi Pendaftaran STAIMA
Satu Minggu Peresmian, Pascsasarjana Menerima 29 Mahasiswa Baru

Satu Minggu Peresmian, Pascsasarjana Menerima 29 Mahasiswa Baru

Rabu, 16 April 2020.  Sejak diresmikan (https://bit.ly/34qvsya) program pascaarjana (PPS) STAIMA Al-Hikam Malang telah menerima 29 orang mahasiswa baru dari beberapa daerah. Ketika dikonfirmasi akan hal tersebut ketua panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Sekolah Tinggi Agama Islam Ma’had Aly (STAIMA) Al-Hikam Malang Ibu Umi Salamah, M.Pd.I. mengucapkan rasa syukur dan Al-Hamdulillah dengan senyum lebar.

Ini pencapaian yang luar biasa bagi pascasarjana STAIMA Al-Hikam Malang, karena program kita dapat diterima oleh masyarakat, selanjutnya kita akan terus mensosialisasikan pascasarjana ini sehingga mampu mencapai target 40 orang mahasiswa baru. Ucap pengelola pascasarjana.

Terkait hal tersebut, pengelola pascasarjana turut berpesan kepada panitia PMB untuk terus mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait legalitas program studi baru ini.

Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 212 Tahun 2020 merupakan dasar hukum bagi penyelenggaraan program pascasarjana ini. Pascasarjana STAIMA Al-Hikam Malang juga telah terdaftar di BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi) dengan keterangan status telah Memenuhi Akreditasi Minimal (https://www.banpt.or.id). Kita juga sudah terdaftar di PDDikti (Pangkalan Data Pendidikan Tinggi) KEMDIKBUD (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) (https://pddikti.kemdikbud.go.id). Ujar bapak dua anak ini penuh semangat.


Tulis Komentar

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook Anda